cara update status atau posting mp3 di wall Facebook

Mungkin masih ada sebagian Pengguna Facebook yg bertanya tanya, Bagaimana sih caranya posting wall atau update status yang berupa lagu mp3 di dinding kita, atau mengirim wall ke teman kita dengan lagu yang bisa langsung di play ato di dengerin langsung.... kalo posting yang berupa tulisan aku yakin sudah bisa semua, pokoknya bisa baca tulis sudah pasti bisa... tapi kalo yang berupa lagu atau mp3 mungkin
Nah, langsung aja, aku mau berbagi pengetahuan, yang sebenarnya dulunya jg ga bisa, tapi karena rasa igin tahu dan berusaha mencari tahu akhirnya Alhamdulillah bisa juga, dan tak lupa ku ucapkan syukur kpd Alloh SWT. serta terima kasih buat yg sudah mengajari aku.... berikut ini langkah langkanya:

1. yang jelas pertama harus Login dulu akun facebook kita,jangan akunnya orang lain.. kemudian klik gambar Tautan/link yang ada  dibawah kotak update status/wall post, atau langsung di kotak juga bisa, karena FB sudah automatis mendeteksi tautan yg akan kita post.



contoh





2. kita harus punya lagu yang akan kita posting, yaitu berupa url atau alamat lagu tersebut. dan yang harus di perhatikan yaitu harus berakhiran ".mp3" (tanpa tanda kutip). untuk url ini kita bisa cari di beemp3.com, abmp3.com atau yang lainnya.. atau mungkin kita upload sendiri lagu kita di hosting file yg mendukung..
conto url lagu: "http://bandolog.tosembanda.com/up_som/1046-19-9-2007-19-56-21-martinxdannyebelinda.mp3"


3 setelah kita memperoleh alamat url lagu yg di kehendaki kita copy dan paste url tersebut di tempat kotak lampiran seperti pada langkah pertama tadi.


contoh






4. tambahkan comment anda lalu klik lampirkan, setelah itu bagikan dan ...



contoh







5. dan hasilnya seperti ini:........


contoh








selamat mencoba.........





Leave a comment:


Info :